INFORMASI, SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 24 Mei 2013

Lomba Foto Keluarga 2013 "Beautiful Moments"


Mau liburan gratis bersama keluarga di bulan Juni nanti? Yuk, ikuti lomba “Beautiful Moments with Nissan Serena” dan raih hadiah senilai jutaan rupiah dengan mudah!
keluarga bahagia
Yes, sebentar lagi liburan sekolah akan tiba! Itu berarti kita harus segera merancang sebuah liburan yang seru bersama anak-anak. Salah satu cara untuk membuat liburan yang seru dan tak terlupakan adalah pergi berkendara ke suatu tempat wisata bersama seluruh anggota keluarga. Maka, untuk itu, kehadiran sebuah mobil keluarga yang nyaman amatlah diperlukan. Kini, telah hadir kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) All New Nissan Serena, sebuah kendaraan yang didesain dengan konsep dasar “happy family”. Ini merupakan wujud komitmen Nissan untuk selalu menghadirkan MPV berkelas sebagai teman berkendara keluarga Indonesia dalam menghabiskan setiap momen berharga mereka. Untuk itu, All New Nissan Serena bekerja sama dengan FimelaFamily.com menggelar kompetisi online “Beautiful Moments with Nissan Serena”.
Kompetisi online ini meminta Anda untuk mengirim foto keluarga yang stylish. Lewat lomba ini nantinya akan dipilih 3 keluarga yang bisa meraih hadiah utama yaitu: Liburan weekend ke Bandung pada hari Sabtu, Minggu 29 – 30 Juni 2013. Tiga (3) keluarga pemenang akan mencoba sendiri kenikmatan dan kenyamanan berkendara dengan All New Nissan Serena, menginap di hotel berbintang The Trans Luxury Hotel, Bandung,  menghabiskan waktu bersama keluarga di Trans Studio, Bandung, berjalan-jalan ke tempat wisata menarik serta voucher belanja senilai Rp 2 juta. Tawaran yang sangat menarik kan, Bu? Nah, kalau begitu segera simak cara mengikuti lomba “Beautiful Moments with Nissan Serena di bawah ini.
nissan dan keluarga
Yuk, simak inilah persyaratan lomba “Beautiful Moments with Nissan Serena”:
  1. Peserta mengirim 1 (satu) buah foto keluarga terbaru yang menunjukkan suasana bahagia, ceria dan stylish / bergaya.
  2. Foto keluarga terdiri dari: ibu, bapak dan maksimal 2 anak.
  3. Foto dikirimkan dengan cara meng-upload foto, klik http://bit.ly/11aER94.
  4. Peserta wajib likes Facebook fan page dari Nissan dan FIMELA FAMILY, serta follow akun twitter @NissanID dan @FIMELAfamily
  5. Peserta juga harus mengisi daftar pertanyaan yang sudah disediakan di microsite “Beautiful Moments with Nissan Serena”.
  6. Lomba “Beautiful Moments with Nissan Serena” ini dibuka mulai tanggal 22 Mei 2013 – 20 Juni 2013.
Tunggu apalagi, segera siapkan sebuah foto keluarga yang menarik dan stylish ya! Dan raih liburan gratis bersama keluarga dengan mengendarai All New Nissan Serena. Ayo, segera siapkan gaya terbaik dari keluargamu, Bu!

1 komentar:

  1. beberapa kali saya mengupload foto di http://bit.ly/11aER94. foto tidak diterima...........

    BalasHapus